Artikel

Thursday, November 26, 2009
Penemuan Atlantis Di Indonesia

Ada seseorang yang katanya namanya Plato bercerita bahwa Atlantis adalah sebuah negara makmur dengan emas, batuan mulia, dan ‘mother of all civilazation’ dengan kerajaan berukuran benua yang menguasai pelayaran, perdagangan, menguasai ilmu metalurgi, memiliki jaringan irigasi, dengan kehidupan berkesenian, tarian, teater, musik, dan olahraga.

Tapi apakah Atlantis itu adalah fiksi atau kenyataan yang terkubur ?

konspirasi yang menimbulkan penasaran orang banyak terjadi tentang keberadaan benua ATLANTIS , Prof. Arysio Nunes Dos Santos menerbitkan buku yang menggemparkan : “Atlantis The Lost Continents Finally Found” ,disebutkan kalau lokasi Atlantis yang hilang sejak kira-kira 11.600 tahun yang lalu itu adalah di Indonesia ,dengan arti Atlantis ada di bawah Indonesia (?!)

Selama ini, benua yang diceritakan Plato 2.500 tahun yang lalu itu adalah benua yang dihuni oleh bangsa Atlantis yang memiliki peradaban yang sangat tinggi dengan SDA dan SDM yang berlimpah .Dan kemudian Atlantis di tenggelamkan oleh banjir dan tsunami yg 'katanya' 8.000 tahun yg lalu terjadi sehingga menenggelamkan negri emas ini .

pencarian kota atlantis udah di lakukan ke Atlantik, Laut Tengah, Karibia, sampai ke kutub ,tapi tidak membuahkan hasil sama sekali sehingga cerita Plato tersebut banyak hanya dianggap dongeng belaka . Tapi profesor Santos yang ahli Fisika Nuklir ini menyatakan bahwa Atlantis tidak pernah ditemukan karena dicari di tempat yang salah,katanya lokasi yg tepat itu di indonesia gan !


Prof. Santos mengatakan bahwa dia sudah meneliti kemungkinan lokasi Atlantis selama 29 tahun terakhir ini. Ilmu yang digunakan Santos dalam menelusur lokasi Atlantis ini adalah ilmu Geologi, Astronomi, Paleontologi, Archeologi, Linguistik, Ethnologi, dan Comparative Mythology. dan katanya atlantis berada di Indonesia



0 komentar:

Post a Comment